TAJIL ON THE STREET IN SEMARANG

SEMARANG. Rumah Zakat cabang Semarang menggelar aksi Tajil On The Street di perempatan Polda Jawa Tengah, Jl. Pahlawan Semarang, Jumat (26/8). Dalam aksi kali ini dimeriahkan dengan kehadiran “Purwakawan” (Beberapa tokoh di dunia pewayangan) maupun “Pocong” untuk menyadarkan para pengguna jalan tentang manfaat dan keberkahan berzakat.

Tentu kegiatan ini menjadi perhatian warga yang melintas di lokasi kegiatan, baik yang memakai mobil, kendaraan bermotor maupun pejalan kaki.  Bahkan Moment tersebut ada yang mengambil gambarnya oleh pengguna kendaraan roda dua. Selain itu ada anak-anak dari dalam mobil yang berteriak memanggil”Pocong” karena takjub, ada juga beberapa pemuda yang singgah untuk sekedar mengabadikan moment tersebut.

Dalam kegiatan ini dibarengi dengan pembagian tajil yang berisi air mineral, kurma, dan leaflet ajakan mudah berzakat yang dibagikan oleh amil Rumah Zakat kepada para penggunan jalan yang melintas. “Terima kasih atas pembagian tajilnya, semoga Rumah Zakat menjadi lembaga yang semakin amanah,”ungkap salah seorang penerima tajil yang melewati lokasi itu.***

Newsroom/Kurnia Ariffianto
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi