TAK DITERIMA DI RS MANAPUN, AMBULANCE RZ SETIA ANTAR PENDERITA DIABETES

RZ LDKO CilegonBANTEN. Ambulance Gratis RZ bersama Lotte Mart kembali membantu warga kurang mampu. Kali ini, seorang penderita Diabetes Militus di wilayah kampung Gaga Larangan Cileduk Tangerang Banten Minggu (22/03) dini hari lalu membutuhkan fasilitas ambulance untuk berobat ke rumah sakit. Adalah Sri Asmawati (48 th) mengalami sakit di kakinya karena penyakit Diabetes yang dideritanya.

Sabtu malam, Sri Asmawati merasakan sakit yang luar biasa di kakinya sehingga keluarga memutuskan untuk membawa beliau ke rumah sakit. Karena keterbatasan dana, keluarga menghubungi Ambulance Gratis Lotte Mart untuk mengantarkan Ibu Sri ke rumah sakit.

Ambulance Gratis Lotte Mart mengantarkan Sri ke RS di wilayah Ciledug Tangerang. Namun setibanya di RS, Sri tidak diterima untuk dilakukan perawatan dengan berbagai macam alasan, begitupun setelah dibawa ke RS yang lain. Akhirnya pada dini hari itu, Sri Asmawati harus kembali dibawa pulang ke rumah kontrakannya di wilayah Larangan Cileduk.

Namun begitu, keluarga Ibu Sri Asmawati tetap berterima kasih kepada Ambulance Gratis Lotte Mart yang telah membantunya mencari RS untuk perawatan Ibu Sri Asmawati walaupun di waktu dini hari.***

Newsroom/Susilowati
Banten

Tags :
Konfirmasi Donasi