TAK KUAT MENGANGKUT PAKET JOMPO, SEPEDA PUN JADI

YOGYAKARTA. Tenaga berbanding lurus dengan usia, sudah menjadi kodrat bahwa semakin tua usia seseorang, maka semakin lemah pula tenaga yang dimiliki. Kenyataan ini dialami sendiri oleh para jompo di ICD Pleret Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kamis 19/08/10, adalah hari di mana Bingkisan Jompo tersalurkan, sebanyak 40 paket sudah diterima oleh para jompo di wilayah tersebut, mereka begitu senang dan merasa bahagia mendapat bingkisan yang sangat istimewa tersebut.

Nur Estining Wahyuni seorang MRO (Member Relationship Officer) Rumah Zakat di wilayah tersebut mengatakan bahwa banyak para jompo yang tidak kuat membawa bingkisan yang telah diberikan oleh Rumah Zakat. Tetapi mereka tidak kehabisan akal, karena bingkisan tersebut cukup berat, mereka memanfaatkan sepeda yang dimiliki untuk mengangkutnya. Cukup unik dan kreatif juga apa yang dilakukan oleh para jompo di wilayah tersebut.

Tugiman (80th) salah seorang penerima manfaat mengatakan, “Saya sangat bersyukur sekali kepada Allah, dan juga sangat berterima kasih sekali kepda Rumah Zakat yang sudah peduli, sungguh, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami”. pungkasnya.***

Newsroom/Zaenal Abidin
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi