TAMU ISTIMEWA DARI JORDANIA

BANDUNG. Rumah Zakat kedatangan tamu istimewa dari Timur Tengah, Isya Ahmad Syadid, warga Jordania, Kamis (2/12). Kedatangannya ke Indonesia bukanlah yang pertama kali, sebelumnya ia pernah datang dalam rangka pembangunan masjid di beberapa daerah.

Dengan misi yang sama, kali ini ia berkunjung ke kantor Rumah Zakat Cabang Bandung untuk membicarakan kerja sama pembangunan masjid. Kunjungannya ke Indonesia kali ini memang untuk mendalami program-program yang ditawarkan oleh Rumah Zakat. Selain berkunjung ke Intrgated Community Development (ICD), Isya Ahmad juga mengunjungi peternakan milik mitra Rumah Zakat dalam program Superqurban, PT Agro Niaga Abadi, di Oray Tapa Kabupaten Bandung.

Dengan menggunakan kendaraan of road, bersama dewan pembina Rumah Zakat, Acep Lulu’idin, selama lebih dari 3 jam tim Rumah Zakat berkeliling peternakan kambing. Tanpa penerjemah, Acep Lulu’idin menjelaskan tentang tempat peternakan kambing Superqurban.

Pada sore hari Isya Ahmad mendapat penjelasan sejarah dan program-program Rumah Zakat dari Muhammad Trie Harmoko, Corporate Secretary Rumah Zakat. Presentasi ini ternyata mampu menghadirkan rasa penasaran Isya Ahmad untuk mendatangi satu persatu tempat program pemberdayaan yang dibina oleh Rumah Zakat.***
Newsroom/Yudi Juliana
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi