TANGGUHNYA MEMBER KLINIK PRATAMA RBG RZ PEKANBARU

tangguhnya-member-klinik-pratama-rbg-rz-pekanbaruPEKANBARU. Denok Widyastuti (36), seorang ibu yang tinggal di Jl. Kubang Raya perbatasan Kabupaten Kampar dan kota Pekanbaru. Beliau merupakan salah satu dari ratusan member Klinik Pratama RBG RZ cabang Pekanbaru yang rajin mengikuti pembinaan mingguan yang RBG adakan meskipun jarak dari rumahnya ke klinik Pratama RBG RZ cukup jauh, bisa mencapai belasan kilometer.,

Bahkan di usia kandungannya yang sudah mendekati persalinan pun ia masih tetap mengikuti pembinaan yang kami adakan karena kecintaannya akan menuntut ilmu. Pada (08/10) ibu Denok Widyastuti melahirkan akan keduanya dengan normal dan Alhamdulillah bayi dan ibu Denok Widyastuti lahir dengan keadaan sehat dan selamat.

“Mungkin hampir semua istri saya rasa ketika dalam masa persalinan minimal hingga keluar dari rumah sakit atau klinik ingin di damping pasangannya, didampingi dengan semua kebutuhannya, namun berbeda dengan bu Denok Widyastuti, suaminya hanya punya waktu sebentar untuk menemani istri dan buah hati mereka, bukan karena tidak sayang pada istri dan buah hati mereka tapi, karena suaminya harus berusaha bekerja keras untuk menghidupi keluarganya.” ungkap salah seorang Bidan Klinik Pratama RBG RZ cabang Pekanbaru.

“Kami dari keluarga besar klinik Pratama RBG RZ Cabang Pekanbaru mendo’akan semoga Allah menjadikan anak bu Denok Widyastuti anak sholeh dan kedua orang tuanya menjadi orang tua yang semakin sholeh dan sholehah begitu juga dengan keluarga besar bu Denok Widyastuti.” lanjutnya.

Newsroom/Dwi Yuliani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi