TATALU MENGAJAK DUKUNG KEMAH JUARA 2011 DI CFD


BANDUNG. Keramaian Car Free Day (CFD) Dago Bandung kembali dimanfaatkan oleh Rumah Zakat, untuk mensosialisasikan Program Merangkai Senyum Indonesia. Kali ini tim Tatalu SD Juara Bandung dan tim kesehatan mendapat giliran untuk meramaikan area CFD Dago, Minggu (19/6).

Sebelumnya sejak pukul 06.00 WIB pagi, bersama tim OB Van Radio PR FM, tim kesehatan Sari Husada melaksanakan kegiatan senam pagi. Kegiatan ini untuk pertama kali dilaksanakan di halaman kantor Rumah Zakat Dago. Banyak pengunjung ikut berpartisipasi mengikuti gerakan insruktur senam selama satu jam. Setelah senam pagi sebanyak 35 personil yang tergabung dalam tim Tatalu SD Juara menarik perhatian pengunjung. Tidak hanya di halaman kantor Dago, mereka pun berkeliling disepanjang jalan area CFD, sambil mengajak untuk mendukung Kemah Juara 2011.

Keunikan musik tempat sampah yang dimainkan anak-anak ini, mengundang perhatian beberapa stand toko dan perusahaan yang sedang mempromosikan produknya. Mereka meminta tim Tatalu ini untuk tampil di halaman toko dan kantor. Tentunya setiap penampilan di satu stand selalu dikerubungi banyak orang, dan memberikan tepuk tangan. Selain berkeliling dan menabuh tempat sampah, anak anak juara ini pun memunguti sampah yang ada berserakan di sepanjang jalan. Aksi bersih bersih ini pun banyak mengundang simpati masyarakat, bahkan dari mereka ada memberikan uang.

Sementara itu, tim kesehatan tidak kalah menariknya untuk dikunjungi, dengan menggelar meja memberikan pelayanan tensi gratis dan timbang badan. Begitu juga dengan tim funding sosialisasi kemah juara menjadi tema utama di pekan ke-2 Juni. Kehadiran dari Rumah Zakat yang menambah semarak area CFD, mengundang beberapa photographer dan media untuk mengabadikan serta mewawancarai personil dari tim Perkusi Tatalu Juara. Untuk pekan depan rencananya akan menampilkan kesenian reog dari ibu-ibu binaan Rumah Zakat. ***

Newsroom/Yudi Juliana
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi