TEATER SARI RAMAIKAN PAWAI KADO CINTA UNTUK BUNDA

BATAM. Rumah Zakat Cabang Batam mengadakan pawai Anak Juara dalam peringatan hari ibu, Minggu (26/12). Kegiatan ini dilaksanakan berbarengan dengan perayaan tahun baru 1432 Hijriyah. Perayaan tahun baru dilaksanakan dua cara, yaitu indoor dan outdoor. Kegiatan indoor dilaksanakan di masjid Baitussyakur sedangkan kegiatan outdoor dilaksanakan di pusat Kota Batam.

Kegiatan outdoor ini dilaksanakan dengan pawai yang diikuti oleh SD Juara dan beberapa sekolah negeri dan swasta di Kota Batam. Selain itu hadir pula jamaah masjid Baitussyakur dan orang tua Anak Juara Rumah Zakat Cabang Batam yang tersebar di 6 ICD Kota Batam. Peserta yang hadir terhitung sebanyak 250 orang.Kado cinta serahkan kepada sekitar 100 ibu. Paket tersebut disebarkan ke Kelurahan Jodoh, Kelurahan Baloi, dan Kelurahan Piayu. Penyebaran ini juga melibatkan para ibu karyawan petugas kebersihan kawasan Jodoh Batam dan juga beberapa orangtua dari Anak Juara Batam .

Kegiatan ini takterlewatkan oleh beberapa media lokal di Batam. Pengawalan serta pengamanan para polisi mempermudah jalannya pawai. Yang paling menarik dari pawai ini adalah aksi teatrikal Anak Juara. Tim Teater Sari Anak Juara Batam menggelar aksi teatrikal yang di dalamnya terdapat peran seorang ibu dan anak yang gigih belajar dan senantiasa berbakti kepada kedua orangtuanya. “Sudah banyak penghargaan dan hasil yang nampak dari jerih payah Rumah Zakat dalam mengembangkan potensi Anak Juara. Program Pusat Pengembangan Potensi Anak (P3A) buktinya telah melahirkan tim Teater Sari Anak Juara Batam. kali ini mereka hadir ditengah-tengah keramaian pawai program kado Cinta Untuk Bunda,” ujar Faisal Fajar, Branch Manager Rumah Zakat Cabang Batam.***
Newsroom/Agus Suprianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi