TELKOMSEL GANDENG RZ HADIRKAN SIAGA SEHAT

telkomsel-gandeng-rz-hadirkan-siaga-sehat-di-pontianakPONTIANAK. Majelis Taklim Telkomsel (MTT) serta RZ melaksanakan Aksi Siaga Sehat pada (29/08) di Jl. Selat Panjang, Desa Mega Timur, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

Sejumlah 212 penerima manfaat merasakan manfaat Aksi Siaga Sehat ini diantaranya pelayanan kesehatan untuk masyarakat, cek metabolik, pemberian makanan tambahan, serta pelayanan pengobatan. Selain itu juga diberikan penyuluhan kesehatan di SMP 11 Sungai Ambawang. Kegiatan tersebut melibatkan tim medis RZ Pontianak, baik dokter, perawat, apoteker, serta tim penyuluh kesehatan.

“Kami dari MTT merasa sangat senang melihat antusiasme warga yang ikut, dan juga sangat bahagia bisa ikut serta berpartisipasi dalam acara ini. Harapannya acara seperti ini bisa rutin dilakukan dan semakin banyak wilayah serta keluarga yang bisa merasakan manfaatnya. Semoga semua kegiatan yang sudah dilakukan kemarin tepat sasaran dan membawa berkah untuk semua orang, dari panitia hingga semua peserta.” Ujar Muhammad Rizky Nurhakim, perwakilan MTT cabang Pontianak.

“Kami juga menyambut baik Aksi Siaga Sehat ini. Terima kasih kepada Telkomsel dan RZ yang telah berkonstribusi untuk melaksanakan Aksi Siaga Sehat ini, sehat itu membuat warga kami kembali muda.” ujar kepala desa Mega Timur.

Sumini (43) yang merupakan salah satu penerima manfaat layanan kesehatan mengungkapkan kebahagiaan atas kehadiran layanan kesehatan dan Aksi Siaga Sehat ini. “Saya merasa senang ada pengobatan gratis, ini baru pertama kali ada di wilayah ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel atas bantuannya, semoga ke depan kegiatan ini bisa diselenggarakan kembali,” ujarnya.

Asrul Putra Nanda selaku Branch Manager RZ Pontianak menuturkan bahwa masyarakat berharap Aksi Siaga Sehat ini terus hadir dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. “Dengan adanya Aksi Seperti ini, bisa jadi salah satu solusi dalam membangun masyarakat lebih sehat sampai ke wilayah wilayah pelosok sekalipun.” tambah Asrul.

Newsroom/Asrul
Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi