TERANGI PADANG DENGAN AL QUR’AN

Foto bersamaPADANG. Merupakan  kota yang kental akan kebudayaan islam dan kebiasaan merantau masyarakatnya, sehingga  menjadikan kota ini dikenal menjadi salah satu kota yang paling sering dikunjungi wisatawan lokal bahkan mancanegara.

Ramadhan kali ini Rumah Zakat cabang Padang berbagi Syiar Quran,  di Mushalla al-Jadid, Piai Tangah, Kec. Pauh, Padang, Kamis (25/7). Kegiatan ini disalurkan oleh  tim relawan Rumah Zakat yang dikomandoi oleh Intan kumalasari, setiba dilokasi penyaluran disambut ceria oleh anak-anak yang telah menunggu di Mushalla Al-Jadid.

Event ini tidak hanya anak-anak saja yang hadir, ada pula tokoh masyarakat. Sebanyak 5 paket syiar Qur’an diberikan oleh Rumah Zakat kepada Penerima Manfaat. “Alhamdulillah Mushalla Al-Jadid dapat Al-Quran baru dari Rumah Zakat, kami dari murid Mushalla bisa lebih banyak bertilawah dengan Al Qur’an baru ini, terima kasih untuk Rumah Zakat,” tutur Citra Putri Amanda (11) saat menerima Al Qur’an barunya.*** Newsroom/Diki Taufik Sidiq Tim Relawan Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi