TIGA ANAK JUARA SMA BINAAN RUMAH ZAKAT LULUS UN

CIMAHI. Sabtu, 26 Mei 2012 merupakan hari yang cukup mendebarkan bagi siswa-siswi tingkat SMA/Sederajat di seluruh Indonesia. Pasalnya pada hari tersebut diumumkannya hasil Ujian Nasional (UN). Walaupun sebenarnya bagi yang kurang beruntung masih ada kesempatan melakukan pengulangan, namun seyogyanya kebanggaan akan hasil yang di peroleh tentu memiliki nilai yang berbeda.

Demikian juga yang dialami oleh Anak Juara cabang Cimahi, Agung Zidni (Anak Juara Cimhi Tengah), Abdul Halim (Anak Juara Cimahi Tengah) dan Alfin Abdurrahman (Anak Juara Lembang) adalah beberapa nama yang merasakan ketegangan saat menanti hasil kelulusan di sekolahnya. Agung Zidni salah satunya, pada saat detik-detik pengumuman hasil kelulusan, tidak henti-hentinya memanjatkan doa kepada Allah SWT. Agar dia termasuk salah satu anak yang lulus.

Alhasil, pengumuman kelulusanpun diterima oleh ketiga Anak Juara tersebut dan ketiganya dinyatakan “lulus”. Seketika rasa banggapun langsung menghampiri ketiga anak tersebut, tidak lupa ketiganya pun bersyukur. Terimakasih yang kepada Rumah Zakat yang selama ini telah menolong saya untuk terus sekolah. Semoga kelak saya bisa bergabung dengan kakak-kakak Korwil sebagai mentor sebagai balas jasa saya yang selama ini telah di bantu oleh Rumah Zakat,” ungkap Agung Zidni salah seorang Anak Juara yang lulus.

Dari 208 Anak Juara yang dibina oleh Rumah Zakat Cabang Cimahi (per bulan mei 2012), terdapat 36 Anak Juara yang di tahun ini (2011-2012) mengikuti Ujian Nasional (UN). 3 Anak Juara jenjang SMA/Sederajat, 14 Anak Juara jenjang SMP/Sederajat dan 19 Anak Juara Jenjang SD. Selanjutnya tinggal menunggu hasil UN Anak Juara untuk jenjang SMP dan SD. ***

Newsroom/Uus Syaripudin
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi