TIKI JNE DAN RZ GELAR LAYANAN KESEHATAN GRATIS

RZ LDKO CilegonJAKARTA. TIKI JNE bersama RZ bersinergi menggelar aksi siaga sehat di Kebon Pemulung, Jakarta Barat pada hari Sabtu (06/12). Mayoritas warga di lokasi ini berprofesi sebagai pemulung.

Acara dimulai dari pukul 09.00 WIB dengan diawali pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat oleh dokter. Selain itu, peserta juga diberikan paket makanan tambahan bergizi yang diperuntukan khusus bagi balita serta sebagian anak-anak.

Dalam aksi siaga sehat tersebut tercatat sebanyak 108 orang penerima manfaat yang terdiri dari balita 23 orang, anak-anak 20 orang, dewasa 51 orang, dan lansia 14 orang. Sementara itu berdasarkan data hasil diagnosa, warga umumnya mengidap beberapa jenis penyakit seperti Penyakit Kulit, ISPA, Hipertensi dan Malaria.

Dengan adanya aksi siaga sehat gratis ini warga yang memiliki kesulitan akses terhadap sarana kesehatan di puskesmas merasa terbantu dengan adanya layanan kesehatan ini. “Alhamdulillah, acara pengobatan gratis ini bagus karena bisa membantu kami yang kurang mampu dan sulit mendapatkan layanan kesehatan. Terima kasih TIKI JNE dan RZ,” tutur salah satu penerima manfaat, Samria (57).***

Newsroom/Susilowati Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi