TIM CAKE HOUSE BENCHMARK KE SARI ROTI

JAKARTA. Dalam mengasah keahlian di bidang pembuatan roti, 60 peserta Cake House melakukan benchmark ke pabrik roti nomor di Indonesia yakni Sari Roti yang bertempat di Kawasan Industri Jababeka Blok U Cikarang, Rabu (2/6). Program yang diberi nama Factory Visit ini merupakan salah satu kegiatan yang buat oleh PT. Nippon Indosari Corpindo untuk menunjukkan kepada kelompok masyarakat bagaimana proses pembuatan Sari Roti yang bersih, sehat dan higienis.

Dengan di pandu oleh Christiana, Marketing Depertement Sari Roti, peserta Cake House diperkenalkan secara langsung sejarah berdirinya PT. Nippon Indosari Corpindo, serta produk-produk apa saja yang telah di hasilkan oleh perusahaan.
Kemudian mereka diperbolehkan melihat secara langsung proses pembuatan Sari Roti. Rasa kagum tersirat dari wajah para ibu-ibu saat memasuki pintu higienis yang dinamakan mandi angina. Itu merupakan rangkaian syarat kebersihan yang menjadi standar dengan mengacu kepada Good Manufacturing Practice (GMP).

 “Saya senang sekali bisa mengikuti kegiatan ini, saya bisa melihat langsung proses pembuatan Sari Roti ini. Sungguh pengalaman yang luar biasa dan baru pertama kali saya mengikutinya. Terima Kasih Rumah Zakat telah memberikan Pengalaman yang luar biasa kepada kami,” ujar Sri Zen salah satu peserta dari Cake House Matraman.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadi motivasi untuk peserta Cake House agar tetap terus berkarya untuk mengembangkan program yang sekarang dijalani.***

Newsroom/Renaldo
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi