TIM IPC KUNJUNGI SD JUARA JAKARTA UTARA

RZ_kunjungan_timIPCSDJakutJAKARTA UTARA. Ditengah padatnya aktivitas belajar mengajar di SD Jakarta Utara, mendapatkan kunjungan dari tim IPC (International Porth Center), Selasa (9/4). Kunjungan kali ini untuk melihat secara langsung proses belajar mengajar, maupun untuk mengetahui progress report dari Kepala Sekolah , PKS Kurikulum, dan PKS Kesiswaan.

Rahmanto selaku Kapa Sekolah menjelaskan tentang sarana dan prasarana serta kunjungannya ke Kasie Dikdas Kecamatan Tanjung Priok. Ia mengatakan bahwa salah satu syarat kita akan mendapatkan izin operasional adalah fasilitas gedung yang memadai, lapangan yang layak untuk bermain dan sekaligus untuk kegiatan-kegiatan lainnya.

Selanjutnya PKS Kurikulum Irma Sari menjelaskan seputar proses belajar mengajar, kegiatan outing class, fieldtrip, UTS dan UKK. PKS Kesiswaan Suprapto, pun menjelaskan tentang kegiatan yang telah dilakukan dan kegiatan yang akan dilakukan seperti lomba-lomba yang akan digelar. “Alhamdulillah selama bulan Februari hingga  Maret 2013 sudah meraih lima piala, dan piala tersebut telah dilihat langsung oleh tim dari IPC. Adapun lomba yang terdekat adalah menyusun puzzle untuk kelas I dan II, digelar tanggal 20 April di Sunter Mall,” ungkap Suprapto.

Mendengar penjelasan tersebut tim dari IPC yang dipimpin oleh Lunggana merasa puas dan bangga, sehingga IPC akan bersinergi kembali dengan Rumah Zakat, bahkan ada rencana akan membuka SD Juara Jakarta Utara 2, di Kecamatan Koja tepatnya di Balai Pelatihan milik IPC dekat Asrama Uka.*** Newsroom/Suprapto Jakarta Utara

Tags :
Konfirmasi Donasi