TIM PERKUSI SD JUARA BANDUNG TAMPIL DI ACARA IB VAGANZA DANAMON SYARIAH

20140131_155716BANDUNG. Tim perkusi andalan SD Juara Bandung menunjukan tajinya pada acara IB Vaganza bank Danamon Syariah, tim yang digawangi oleh delapan personel ini mampu menarik perhatian para pengunjung untuk melihat pertunjukan perkusi mereka.

Acara IB Vaganza bank Danamon Syariah yang digelar pada hari Jumat (31/01) di Salah satu Mall terkenal di Bandung ini, terasa meriah dan menarik penuh perhatian para pengunjung mall berkat penampilan apik tim perkusi SD Juara Bandung. “pada saat anak-anak sd Juara Bandung tampil memainkan perkusi, tempat ib Vaganza langsung dipenuhi penonton. Sampai orang yang ada di lantai atas pun melihat performance anak-anak juara. Kemudian pihak danamon syariah mulai menawarkan produknya yaitu i-Card yang bekerja sama dengan RZ” ungkap Anissa Puspa Juwita selaku sepervisi pada acara IB Vaganza bank Danamon Syariah.

“Kami pun berencana akan mengundang anak-anak SD Juara Bandung untuk tampil di acara penawaran produk terbaru Danamon Syariah” ungkap Nani selaku pihak Marketing Danamon Syariah.

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi