TIM SUKSESOR SUPERQURBAN TIBA DI LOMBOK

1. Tiba di Bandara Int. Lombok pukul 09.00 WITABANDUNG. Menyisakan waktu beberapa hari lagi menuju hari pelaksanaan Idul Qurban, kaum muslimin diseluruh dunia mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari raya qurban ini. RZ sebagai salah satu lembaga filantrophy dunia yang menyediakan fasilitas bagi para donaturnya, untuk berqurban dengan cara mengkornetkan hewan qurban yang dititipkannya yang lebih dikenal dengan program superqurban.

Pada hari Rabu (9/10) RZ mengirimkan tim suksesornya ke beberapa lokasi yang menjadi tempat penyembelihan hewan qurban nantinya, lokasi tersebut diantaranya Probolinggo dan Sumbawa. Tim suksesor superqurban yang dikomandoi oleh Herlan Wilandarian Syah telah bergerak dan tiba di Bandara Internasional Lombok pada pukul 09.00 WITA.

Tim suksesor menuju sumbawa dengan menggunakan perahu dari pelabuhan kayangan menuju pelabuhan Poto Tano di Sumbawa, akhirnya tim suksesor superqurban tiba di sumbawa pada pukul 15.00 WITA.

“Perjalanan kami belum berhenti sampai disini, setibanya dilokasi peternakan kami akan langsung mengecek segala persiapannya” pungkas Herlan Wilandarian Syah saat tiba di pelabuhan Poto Tano.***

Newsroom/Diki Taufik Sidiq    
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi