[:ID]TINGKATKAN AQIDAH, RUMAH ZAKAT RUTINKAN KEGIATAN GSB[:]

[:ID]

Gerakan Shubuh Berjamaah rutin yang dilaksanakank Rumah Zakat bersama warga Kelurahan Kutowinangun. (Foto: Rumah Zakat)

SALATIGA, Rumah Zakat – Gerakan Shubuh Berjamaah sudah menjadi kegiatan rutin bulanan yang diinisiasi oleh Relawan Rumah Zakat. Kegiatan ini biasanya dimulai dengan shalat shubuh berjama’ah, dilanjutkan dengan kuliah shubuh pagi.

GSB kali ini dilaksanakan di Masjid Istiqomah Celong, Kutowinangun Kidul, Kota Salatiga Minggu 01 Maret 2020.

Takmir Masjid, Hadi Suyitno berharap GSB ini bisa memberikan dampak positif untuk masyarakat sekitar, terutama dalam menguatkan akidah.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat atas terselenggarakannya GSB ini, saya berharap Gerakan Shubuh Berjamaah ini senantiasa  berdampak positif untuk menghidupkan masjid, jamaah semakin bertambah dan juga sebagai syiar Islam menguatkan aqidah warga muslim di sini,” ucap Hadi Suyitno selaku takmir masjid.

Rangkaian terakhir dari kegiatan GSB ini adalah shalat sunnah Isyroq dan sarapan bersama para jama’ah yang hadir. Dan Nasi Gurih dengan sambal Goreng Ati menjadi menu special sarapan pagi kali ini.

Setelah kuliah subuh selesai dilanjutkan shalat sunnah Isyroq dan sarapan bersama dengan menu spesial nasi gurih sambel goreng ati.

Newsroom

Dwi Pujianto/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia