TINGKATKAN WAWASAN DAN SKILL PARA PENERIMA MANFAAT DENGAN SEKOLAH BISNIS

RZ LDKO CilegonSEMARANG. Pada mulanya acara sekolah bisnis ini dirintis bersama pak Bambang Nugroho seorang bisnis coach ternama dari Semarang yang dengan sukarela mendermakan ilmunya untuk dibagikan kepada para member dalam selang waktu 1 sampai dengan 3 bulan sekali.

Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, tanpa terasa agenda sekolah bisnis ini dapat bertahan sejak tahun 2012 hingga sekarang. Dan sejak setahun yang lalu, acara sekolah bisnis ini meningkat periodenya menjadi tiap satu pekan sekali dan uniknya jumlah peserta pun meningkat dari hanya 10-20 orang menjadi 20-30 orang bahkan pernah mencapai 40 peserta.

“Materinya pun berkembang, tidak hanya tema bisnis melainkan ada juga materi-materi tentang keluarga, spiritual, motivasi dan materi lainnya yang memang dibutuhkan juga oleh peserta, walaupun materi bisnis tetap menjadi materi wajib ditiap bulannya,” ungkap Ucu Sutrisno, Micro Business Officer RZ Semarang.

Bersama para pemateri yang kapabel dibidangnya, seperti Bu Woro untuk materi keluarga, ustadz Diding dengan ilmu syari’ahnya, Pak Edy Darmoyo dan Mas Amin serta pak Joko Win dibidang motivasi. Selain itu, RZ pun hadirkan juga para pembina ukm tingkat kota dari Unisula dan beberapa pengusaha di Semarang.

Sekolah bisnis ini sangat dirasakan manfaatnya oleh para member baik secara langsung maupun tidak lansung. “Sayang sekali kalo saya tidak datang di acara sekolah bisnis ini,” tutur Winarti, salah seorang peserta yang akhirnya meninggalkan separuh waktunya untuk belajar.***

Newsroom/Erip Saeful
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi