TINI, SINGLE PARENT YANG BERJUANG DEMI ANAKNYA

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Islam merupakan agama yang mulia, mengajarkan kepada kita bahwa letak kebahagiaan bukan bersumber dari banyaknya harta, tingginya jabatan ataupun kecakapan parasnya namun dari seberapa banyak kita senantiasa bersyukur atas apa yang kita miliki dan bagaimana kita mencari keberkahan dalam setiap rejeki yang diberikan.

Tentu saja dengan keberkahan, apapun dan berapapun yang Allah berikan, senantiasa merasa tercukupi. Salah satu upaya kita untuk mencari keberkahan yaitu dengan bersedekah, memberikan sebagian harta yang kita miliki untuk sebagian yang lain yang membutuhkan karena dengan berbagi juga memberikan kebahagiaan untuk yang lain.

Begitupula dengan salah satu donatur RZ Tangerang ini yang mencari berkah dengan berbagi. Kali ini kebahagiaan berbagi dirasakan oleh Ibu Tini Suhartini (49), salah seorang janda yang berjuang menjadi single parent untuk anaknya.

Suaminya yang telah meninggal membuat ia harus memiliki peran ganda sebagai seorang ibu sekaligus ayah yang harus mencari nafkah. Bantuan yang diberikan berupa bantuan langsung yang disalurkan pada hari Kamis (07/01) lalu di Link. Secang Masjid RT 03/10 Cimuncang Kota Serang. Penyaluran Bantuan Langsung kepada Ibu. Tini ini akan digunakan untuk kebutuhan biaya sekolah anaknya yang sudah kelas 1 SMP.

“Alhamdulillah mengucapkan syukur terima kasih kepada RZ dan donatur yang sudah membantu saya dengan memberikan bantuan ekonomi langsung yang selama ini saya butuhkan untuk biaya pendidikan anak saya. Semoga RZ semakin maju.”, ucapnya penuh syukur.***

Newsroom/Susilowati
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi