TOKOH WAYANG PUNAKAWAN, AJAK ZAKAT DI RUMAH ZAKAT

SEMARANG. Empat kawanan tokoh wayang terkenal Semar, Petruk, Gareng, Bagong dengan ceria dan semangat mensosialisasikan Zakat bagi masyarakat. Bersama dengan puluhan karyawan Rumah Zakat, Rumah Bersalin Sehat Keluarga, SD Juara, dan Relawan yang tersebar di sekitar perempatan Polda Jateng Jl Pahlawan Semarang semua berperan aktif untuk mensosialisasikan gerakan yang bertajuk “Ayo Berbagi”, Kamis (9/8).

Event ini merupakan bagian dari bentuk sosialisasi ajakan untuk berzakat dan bershodaqoh kepada masyarakat umum di bulan Ramadhan ini. Kegiatan ini dimulai pukul 16.00 WIB, diawali dengan pembagian leaflet program Ramadhan Rumah Zakat kepada para pengendara yang lewat di perempatan tersebut, oleh para Punakawan dan peserta aksi, diiringi dengan orasi ajakan berzakat.

Disamping pembagian leaflet Rumah Zakat, juga dilakukan kegiatan pembagian takjil untuk para pengendara yang melintas di jalan tersebut. Takjil ini merupakan hasil buatan para amil yang secara swadaya dikumpulkan untuk kemudian dibagikan di jalan pada moment ini. Kegiatan ditutup dengan buka bersama on the road oleh seluruh peserta aksi ditempat tersebut.***

Newsroom/Warnitis
Semarang

 

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia