TRAINING MOTIVASI ANAK JUARA DI SURABAYA

RZTAINING MOTIVASI ANAK JUARA2SURABAYA. Dalam rangka mencerdaskan anak bangsa menuju Indonesia Juara, Minggu (27/10) Relawan RZ cabang Surabaya menggelar Training Motivasi Anak Juara jenjang SMA di SD Juara Surabaya. Peserta training motivasi ini berasal dari 7 wilayah binaan RZ cabang Surabaya, diantaranya adalah Sukomanunggal, Bubutan, Rungkut, Wonokromo, Wonocolo, Mulyorejo dan Sidoarjo. Acara dimulai pukul 08.30 WIB, diawali dengan tilawatil Qur’an yang dibacakan oleh salah satu Anak Juara, dilanjutkan dengan sambutan dari Branch Manager RZ Surabaya Aris Ristian.

Training motivasi Anak Juara ini menghadirkan pemateri dari kota Malang yakni Dadang Kriswanto. Dadang merupakan seorang trainer muda yang telah banyak menginspirasi dibanyak kota. Dilanjutkan dengan pengenalan diri. Dadang membagikan quisioner  yang terdiri dari 60 nomor dimana masing-masing nomor berisi empat pilihan tipe kepribadian. Dilanjutkan materi kedua, diawali dengan ice breaking oleh panitia, peserta kembali fresh dan penuh semangat.

Akhir acara, Anak Juara diajak untuk merealisasikan mimpinya dimulai dari hal-hal kecil, seperti rajin sekolah, memanage waktu untuk hal-hal yang bermanfaat. Beberapa anak juara juga mendapat doorprize berupa buku-buku motivasi islami dengan kategori peserta yang datang pertama dan peserta yang aktif bertanya.***

Newsroom/Munawaroh
Surabaya  

Tags :
Konfirmasi Donasi