UCAPAN TERIMAKASIH PASIEN DORONG SEMANGAT SUTIKNO

UCAPAN TERIMAKASIH PASIEN DORONG SEMANGAT SUTIKNOJAKARTA. Selasa, (11/4) Ambulan Rumah Zakat bersama mitra Adira Insurance di wilayah Jakarta Barat yang dikemudikan oleh Sutikno kembali mengantarkan seorang pasien emergency. Sutikno mengaku ia dihubungi oleh keluarga pasien pada saat hendak menunaikan shalat dzuhur.

“Pasien kali ini menderita sakit paru-paru basah sama stroke. Waktu mau sholat saya ditelpon katanya mau segera dibawa ke Rumah Sakit. Yasudah, selesai sholat saya langsung jemput pasien,” ujar Sutikno.

Sutikno menjemput seorang pasien yang bernama Tjipto Harsono (80) yang beralamat di Jln. Duri Kepa, Jakarta Barat. Setibanya di lokasi, Sutikno segera membawa pasien ke dalam mobil ambulan dan mengantarkannya ke IGD RS Pelni, Petamburan.

“Alhamdulillah Pak Tikno dengan ambulan Rumah Zakatnya bisa cepat kesini. Soalnya saya tadi sempat nelpon ambulan lain, tapi susah dihubungi. Beribu-ribu terima kasih saya haturkan atas kesigapannya membantu suami saya ke rumah sakit,” ujar Kristine, istri pasien.

Sutikno mengaku bahwa ia sering mendapatkan permintaan layanan ambulan yang emergency. Selama ia bisa dan tidak ada kendala yang berarti, Sutikno dengan sigap segera menuju lokasi penjemputan pasien. “Alhamdulillah, ucapan terima kasih dari keluarga pasien membuat saya semakin bersemangat untuk lebih giat berbuat kebaikan,” jelas Sutikno.

Newsroom/Dian Ekawati

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi