ULTAH KE-26, ASURANSI BINA GRIYA UPAKARA BERBAGI BERSAMA RZ

ULTAH KE-26, ASURANSI BINA GRIYA UPAKARA BERBAGI BERSAMA RZJAKARTA. Sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan capaian di tahun 2016, PT Asuransi BIna Griya Upakara berbagi dengan memberikan dana sosialnya melalui RZ dengan beberapa program pendidikan berupa Beasiswa Ceria untuk siswa SD selama satu tahun, Beasiswa Khusus kepada salah satu korban Simprug beberapa waktu lalu serta pemberian sembako kepada 150 penerima manfaat.

Adapun perayaan ulang tahun PT Asuransi BIna Griya Upakara di Kantor pusatnya di Jl. Kesehatan, Abang, Jakarta Pusat.

“Pembagian dana sosial ini salah satunya kita berikan melalui RZ. Selain berbagi di momen ulang tahun ke-26 Bina Griya Upakara, inI juga merupakan ungkapan syukur atas hasil atau capaian yang sangat baik di tahun 2016 ini.” ungkap Dadan Sukresna, MBA selaku Direktur Utama PT Asuransi Bina Griya Upakara.

Dalam sambutan saat perayaan ulang tahun Asuransi Bina Griya di Kantor pusatnya di sekitar Jl. Kesehatan, Abang, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.
Ia juga berharap dengan adanya bantuan ini, tidak hanya capaian saja yang membaik namun juga bisa menjadi asuransi yang kian tumbuh berkembang dan bisa bersaing dengan perusahaan asuransi lain.

Salah satu penerima manfaat asal Manggarai, Anty yang merupakan Ibu dari Anak Juara merasa bahagia dan bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan Bina Griya Upakara ini, ia berdoa semoga kesuskesan serta keberkahan senantiasa melengkapi pemberinya.

“Alhamdulillah saya senang sekali bisa menerima sembako semoga RZ dan Asuransi Bina Griya penuh berkah dan sukses.” ungkap Ibu Anty ibunda dari Anak Juara bernama Akbar seusai menerima bantuan sembako di masjid Jami’ Matraman, Jakarta, Rabu (03/08).

 

 

Newsroom/Hartini
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi