ULURAN BANTUAN DONASI UNTUK WATI, PENDERITA KANKER PAYUDARA

RZ_ibu-wati-kanker-payudara2BANDUNG. Komunitas GBSA bersama Rumah Zakat dan Cita Sehat Foundation melakukan penyaluran dan pendampingan secara medis kepada Wati yang mengidap penyakit kanker payudara. Lewat uluran bantuan ini sebagai sarana pengobatannya agar ia dapat sehat kembali.

Wati seorang Ibu Rumah Tangga, telah lama menderita sakit kanker payudara ini. Awalnya ia pernah dirawat di Rumah Sakit Rotinsulu, Cimbuleuit. Namun saat ini ia terpaksa keluar dari rumah sakit karena biaya yang sangat besar, sehingga membuat kondisinya semakin parah. Selain itu biaya pengobatan di RS tersebut  tidak dapat dilunasinya. Untuk kondisi terakhir kesehatannya telah mengalami pembengkakan di bagian tangan sebelah kanan.

Biaya yang dibutuhkan oleh Wati untuk sekali kemoterapi mencapai Rp20 Juta, sedangkan ia membutuhkan sedikitnya tiga kali kemoterapi. Total biaya yang dibutuhkan untuk melunasi tunggakan rumah sakit, biaya kemoterapi dan perawatan setelahnya ditaksir mencapai Rp86.800.000. Suaminya yang merupakan seorang buruh dengan penghasilan rata-rata sekitar Rp1.200.000 tidak mampu untuk membiayai pengobatannya. Kini donasi yang terkumpul telah mencapai mencapai Rp43.780.567.00 dari dana yang dibutuhkan sebesar Rp86.800.000, Selasa (26/5).

Untuk meringankan beban Wati dan keluarganya, ditunggu uluran bantuan donasi dari sahabat-sahabat hingga Kamis (30/5), untuk membantu kesembuhan Wati sehingga dapat kembali berkumpul dan berbahagia bersama keluarganya. Dengan melakukan transfer donasi ke rekening: Mandiri 132000 481 974 5 an. Yayasan Rumah Zakat Indonesia, atau BCA 094 301 6001 an. Yayasan Rumah Zakat Indonesia. Setelah berdonasi donatur dapat melakukan konfirmasi di link berikut http://www.rumahzakat.org/konfirmasi-donasi/***

Newsroom/Fahrizal Teri Triasto
Bandung

Sumber http://bantuanakasuh.org/project/ibu-wati-kanker-payudara/

Tags :
Konfirmasi Donasi