UN PERDANA SD JUARA MEDAN

MEDAN. Para siswa SD Juara Medan, Senin (7/5) ini mengikuti Ujian Nasional (UN), ujian ini serentak diikuti juga oleh siswa-siswa SD lainnya di tanah air. Ujian ini merupakan UN pertama yang diikuti SD Juara Medan sejak berdiri 2009 yang diikuti 8 orang siswa. Upaya satu tahun yang diberikan untuk meningkatkan prestasi dan wawasan siswa kelas 6 sudah dilakukan seoptimal mungkin oleh seluruh guru bidang studi. 

Memang kekhawatiran nampak jelas mengingat siswa yang ujian saat ini adalah murid yang baru diterima langsung dikelas 6 karena ada proses merger antara dua sekolah. Merupakan kerja luar biasa yang harus dilakukan oleh para guru kelas 6 untuk mengupgrade kemampuan mereka mengingat diawal tahun masih ada siswa kelas 6 yang belum lancar membaca.

Dengan tidak ada kata menyerah dan semua guru optimis pasti mereka berubah menjadi lebih hebat. Menjelang digelarnya  UN ini mereka memang berubah menjadi lebih baik semakin sholeh karena itu yang paling penting. Selain itu kemampuan belajarpun meningkat hari demi hari. Saat ini selain tetap mengingatkan murid agar selalu mengulang pelajaran diiringi dengan kekuatan doa agar dimudahkan menjawab soal-soal UN. Untuk meningkatkan semangat pihak sekolah memberikan minuman susu kepada anak-anak peserta UN ini.***

Newsroom/Efriani
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi