UNDANGAN SPESIAL BAGI ANAK-ANAK SPESIAL

RZ_anak_aceh22ACEH. Setelah sholat Azhar saat matahari perlahan mulai meredup cahayanya diufuk barat, Anak-Anak Juara menghadiri undangan makan yang diselenggarakan donatur Rumah Zakat, Zulham dan Ulfah Maulida di salah satu cafe ternama di Banda Aceh, Cafe Ayam Lepas di Bilangan Simpangan Lima, Senin  (29/4). Mereka berdua juga pernah memberikan makan siang dan santunan kepada anak-anak yatim di Kecamatan Blang Bintang beberapa bulan yang lalu.

Terdapat 25 Anak Juara yang mendapatkan undangan makan, bukan itu saja, mereka juga memberikan santunan dan hadiah kepada anak-anak tersebut yang disesuaikan dengan gender sang anak. Anak-anak dengan jenjang SD dan TK sangat bahagia menerimanya, karena dihadiah tersebut ada juga mainannya. Ternyata sang donatur memberikan paket lebih dari yang diperkirakan. Awalnya 25 anak ternyata  memberikan paketnya untuk 28 anak, sehingga 3 paket lagi akan disalurkan di kantor Rumah Zakat.

Tidak ada acara formal yang dilakukan, mereka hanya mengundang anak-anak saja. Setelah makan-makan, anak-anak dan semua wali, serta tim melakukan doa bersama untuk keluarga Zulham, dan Ulfa Maulida, anak-anak dengan khusuk berdoa dan mengaminkan doa yang dipimpin oleh Ust. Arif (Tutor OKP). ***

Newsroom/Ratna Sari Dewi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi