UNTUK KE 3 KALINYA, RUMAH ZAKAT RAIH 1ST CHAMPION INDONESIA ORIGINAL BRAND AWARD

JAKARTA. Rumah Zakat kembali mendapatkan penghargaan 1st Champion Indonesia Original Brand Award 2018 untuk kategori ZIS. Ini ke 3 kalinya Rumah Zakat mendapatkan penghargaan yang sama sejak tahun 2015.

Penghargaan yang didapatkan Rumah Zakat diukur berdasarkan variabel panilaian diantaranya satisfaction, loyalty, advocation, dan local brand competitiveness level yang diperoleh dari riset oleh Business Digest dan Majalah SWA.

“Alhamdulilah, terimaksih atas kepercayaan masyarakat dan seluruh stake holder kepada Rumah Zakat kami kembali menerima pengharaan Indonesia Original Brand untuk kategori ZIS. Mohon doanya gara kami bisa terus menjadi lebih baik” ujar CEO Rumah Zakat, Nur Efendi dalam acara penghargaan Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (15/08).

Pencapaian tersebut tentu menjadikan Rumah Zakat lebih bersemangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada ummat dan meningkatkan kinerja sehingga manfaat untuk masyarakat semakin terasa.

Selama 2018 Rumah Zakat memberikan manfaat pada 9.268.338 di bidang kesehatan, 5.933.392 di bidang pendidikan, 4.159.213 di bidang ekonomi, danĀ 8.049.985 di bidang lingkungan yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Tak hanya itu dalam moment idul Adha Rumah Zakat menyiapkan Superqurban. Superqurban adalah inovasi distribusi hewan qurban Rumah Zakat dalam bentuk daging di dalam kaleng yang tahan lama sehingga pemanfaatannya menjangkau lokasi di dalam dan luar negeri, daerah bencana dan konflik. baru – baru ini 10.000 Superqurban pun menjadi cadangan pangan bagi para korban gempa Lombok.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi