UPAYA RZ BERSAMA MT TELKOMSEL PERKUAT AKIDAH ANAK MELALUI PEMBINAAN

RZ LDKO CilegonSEMARANG. Pada hari Minggu (22/03) bertempat di gedung TTC Gombel Semarang para penerima Beasiswa MTT Alhamdulilah (BETTA) satu per satu mulai datang. Seperti biasanya, anak beserta orang tua di pisahkan ruang pembinaan.

Pembinaan kali ini bertemakan tentang sholat khusyuk dari Ustadz Diding. Tidak sedikit tausyiah-tausyiah yang diberikan olehnya membuat para pendengarnya meneteskan air mata. Tausiyah ini disampaikan dengan cara interaktif sehingga tidak membosankan.

Sementara itu, anak-anak penerima beasiswa mendengarkan tausyiah dari mentor dengan tema “Hukum Najis”. Setelah tausyiah selesai, berlanjut dengan latihan sholat. Di sini mereka diajarkan gerakan dan bacaan sholat yang benar. Beberapa anak diminta mempraktekkannya supaya agar mereka tahu dan paham mana yang salah dan benar dalam gerakan dan bacaan sholat. Berlanjut ke sesi selanjutnya, anak-anak setoran bacaan dan hafalan Al-Qur’an.

Menurut salah satu orang tua anak, yakni Pak Bawa menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus dan membantu. ”Saya mengucapkan terimakasih kepada MTT dan RZ yang telah memberikan beasiswa kepada anak saya. Uang tersebut sangat berarti bagi pendidikan anak saya. Selain itu, pembinaan semacam ini menambah ilmu agama terhadap saya sebagai orangtua, dan anak-anak pada umumnya,” acara berakhir dengan pembagian dana beasiswa kepada para orang tua.***

Newsroom/Susilowati
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi