WAKAF SUMBER AIR MELALUI PROGRAM NUSANTARA DARURAT KEKERINGAN

INDONESIA – Di penghujung Bulan Oktober 2019 pembangunan sumber air sudah selesai di 18 titik desa bagi warga terdampak kekeringan di seluruh Indonesia. Insya Allah dalam beberapa pekan ke depan penyediaan sumber air di desa-desa lainnya akan segera rampung.

Dilansir dari keterangan BMKG, musim kemarau masih akan terjadi hingga Bulan November 2019. Saat ini curah hujan masih sangat kecil dan belum merata. Bahkan beberapa daerah belum turun hujan selama hampir tiga hingga lima bulan.

Melalui program Nusantara Darurat Kekeringan, Rumah Zakat berkomitmen untuk berperan aktif memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bentuk wakaf sumber air. Ke depannya diharapkan bantuan ini dapat menyediakan sumber air bersih dalam jangka panjang.

“Terima kasih Sahabat atas donasi yang telah dititipkan kepada kami. Semoga proses pembangunan di desa lainnya berjalan lancar dan bisa selesai tepat pada waktunya. Kiranya Allah membalas kebaikan Sahabat di dunia sebanyak air yang ada di bumi ini dan menjadi amal kebaikan sampai akhirat.” Ujar Suri Rahma selaku Admin Wakaf Rumah Zakat Pusat.

Newsroom

Suri Rahma / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi