WAKIL GUBERNUR BUKA KEMAH JUARA DI TANAH RENCONG

ACEH. Rumah Zakat cabang Aceh menggelar Kemah Juara di Lapangan RINDAM TNI AD, Iskandar Muda, Mata Ie – Aceh Besar, Kamis-Jumat (7-8/7). Pembukaan kali ini dihadiri juga oleh General Manager Garuda Indonesia wilayah Aceh beserta rombongan, Pemerintah Aceh, NGO Nasional dan Internasioanal, peserta kemah juara dan para panitia.

Acara pembukaan Kemah Juara, Kamis (7/7) berlangsung dari pukul 09.30 WIB hingga 12.10 WIB dengan tema “Berani Berkompetisi dan Berprestrasi”. Kegiatan pun dimeriahkan dengan beberapa kegiatan yang menarik seperti penampilan tarian Ranup Lampuan dan naungan nasyid yang begitu syahdu, membuat para undangan yang hadir terkesima dengan penampilan dari anak-anak asuh tersebut.

Dipertengahan acara pembukaan, salah satu pihak donatur General Manager Garuda Indonesia Dwi Khrisbiantoro mengatakan melalui Kemah Juara ini merupakan salah satu media pembinaan dalam mengembangkan potensi dan bakat anak-anak asuh, sehingga diharapkan akan dapat mendorong anak-anak untuk lebih kompetitif dan berjiwa mandiri. Acara ini dibuka oleh Wakil Gubernur Aceh yang diwakili oleh Drs. Martin Desky selaku Pimpinan Baitul Mal Aceh.

Dalam sambutannya Wagub menyampaikan pesan bahwa dengan Kemah Juara ini dapat memberikan kesempatan kepada anak-anak asuh yang mengikuti Kemah Juara agar semakin kreatif dan mandiri sehingga di tahun yang akan datang Kemah Juara semakin kreatif dan membuat anak-anak Indonesia tersenyum dan berkompetisi dengan sehat. ***

Newsroom/Riadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi