WAKIL WALIKOTA BANDA ACEH APRESIASI PROGRAM RZ

RZ  Wakil WalkotaACEH. Wakil Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE, menyampaikan apresiasi positifnya kepada RZ pada pertemuan silaturrahmi dengannya dan jajaran pemerintahan Kota Banda Aceh, Kamis (9/1). Dalam pertemuan tersebut, RZ cabang Aceh menyampaikan laporan kegiatan selama 2013.

Ungkapan terima kasih disampaikan untuk kegiatan-kegiatan yang telah didukung oleh Pemko di 2013. Acara yang berlangsung hangat ini juga diisi dengan diskusi singkat dengan jajaran pemko. “Banyak kegiatan rumah zakat yang bisa disinergikan dengan kegiatan-kegiatan Pemko, hanya perlu mix and match saja,” ungkap Illiza di sela-sela diskusi.

Ada beberapa Lembaga Amil Zakat Nasional yang ada di Banda Aceh, Rumah Z tampak gencar publikasinya, sambung Illiza.Secara simbolis, Brach Manager RZ Aceh, Riadhi memberikan annual report tahun 2013, juga plakat khusus untuk wakil wali kota karena dukungannya dengan kehadiran langsung di beberapa kegiatan RZ.

Turut hadir pada temu silaturrahmi ini Kepala Dinas Kesehatan Pemko Banda Aceh, Sekretariat Baitul Mal, Dinas Syariat Islam, dan beberapa staff lainnya. Banyak hal yang disampaikan oleh masing-masing tamu yang hadir pada kegiatan ini, seperti sharing  data mustahik antara rumah zakat dan Baitul Mal Kota Banda Aceh, untuk meminimalisir mustahik yang mendapat bantuan ganda. Juga agar meratanya penerima manfaat di kota Banda Aceh. Dalam kesempatan terakhir, Kepala cabang RZ, Riadhi menyampaikan pesan agar RZ cabang Aceh bisa dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan Pemko di tahun 2014 ini, “Kami beserta tim Insya Allah siap,” pungkasnya.***

Newsroom/Riyadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi