WAKIL WALIKOTA BANDA ACEH SALURKAN PAKET JOMPO

BANDA ACEH. Sebanyak 10 paket Bingkisan Keluarga Jompo disalurkan untuk pekerja kebersihan jalan yang sudah lanjut usia. Para pekerja ini di bawah naungan Dinas Kebersihan Kota Banda Aceh. Bingkisan jompo dari Rumah Zakat ini disalurkan oleh Wakil Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, Senin (15/8).

Walaupun sore itu kota Banda Aceh diguyur hujan, namun tidak mengurangi semangat para pekerja untuk menghadiri penyaluran bingkisan dan buka puasa bersama. “Bingkisan dari Rumah Zakat sangat bermanfaat bisa membantu para pekerja, mudah-mudahan selanjutnya bisa lebih banyak bingkisannya dan disinergikan dengan program lain dari Rumah Zakat,”Ujar Illiza Sa’aduddin Djamal disela-sela sambutannya.

Kegiatan ini digelar di Kantor Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota Banda Aceh, Jl Pocut Baren, Kampung Keuramat, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Para pekerja kebersihan selain mendapat bingkisan juga mendapat santunan dari Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota Banda Aceh.”Setiap tahunnya para pekerja mendapat kado lebaran berupa sarung, sirup dan lainnya dari Dinas, ”ujar Kepala Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota Banda Aceh, Ir T Iwan Kesuma.

Acara ini dimulai dari pukul 17.00 WIB hingga menjelang buka puasa bersama ini berjalan lancar. Diakhir acara Iwan Kesuma mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat karena ikut meringankan beban para pekerja. “Mereka para pekerja kontrak satu hari dibagi menjadi 2 ship, jumlah pekerja saat ini mencapai 580 orang lebih. Ada yang sudah bekerja hingga 5 tahun sehingga  pekerja yang lanjut usia bergembira mendapatkan bingkisan ini. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak, terima kasih Rumah Zakat, “ungkap Iwan Kesuma dalam kegiatan ini. ***

Newsroom/Riyadhi
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi