WALIKOTA KEDIRI HADIR DI POSYANDU ANGGREK

RZ_walikota2_kediriKEDIRI. Rumah Zakat cabang Kediri menggelar aksi Siaga Sehat di Posyandu Anggrek RW 6, Kelurahan Ngadirejo Wilayah Integrated Community Development Kecamatan Kota, Kota Kediri, Selasa (30/4). Kegiatan ini digelar mengingat peran posyandu sangat strategis dalam meningkatkan kesehatan ibu, dan anak karena kesehatan mereka merupakan modal dalam membangun kesejahteraan keluarga.

Event ini juga dihadiri Walikota Kediri dr. Samsul Ashar, Sp.PD, Kepala Dinas Kesehatan dr. Fauzan Adima, Kepala Kecamatan M. Ferry Djatmiko, S.Sos, MSi , Kepala Puskesmas Balowerti dr. Henry Mulyono, dan Kepala kelurahan Ngadirejo Muhamad Ayub, SSTP maupun tenaga kesehatan dari Rumah Zakat cabang Kediri.

Layanan kesehatan yang diberikan kepada Penerima Manfaat berupa: pengukuran tekanan darah ibu balita, dan konsultasi mengenai tumbuh kembang anak. Acara yang dibuka langsung oleh Walikota Kediri dr. Samsul Ashar, Sp.PD berlangsung secara lancar. Para pejabat Pemerintah Kota Kediri pun bergembira karena banyak warga yang  hadir pada kegiatan di posyandu tersebut, hal ini pertanda kepedulian mereka terhadap proses tumbuh kembang anaknya semakin besar.

“Terima kasih Rumah Zakat atas partisipasinya, harapan kami kedepannya dapat melakukan kegiatan serupa di posyandu-posyandu lain di Kelurahan Ngadirejo,” ujar Kepala Kelurahan Ngadirejo Muhamad Ayub, SSTP. ***

Newsroom/Derajat Prasojo
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi