WALIKOTA KEDIRI HADIRI SEMARAK SENYUM RAMADHAN

KEDIRI. Rumah Zakat Cabang Kediri menggelar acara Semarak Merangkai Senyum 1000 Anak Yatim dan Jompo yang turut dihadiri oleh dr. H. Samsul Ashar selaku Walikota Kediri, Jumat (03/09). Bertempat di Kantor Pemerintah Kota Kediri, para mustahik dan muzzaki yang berjumlah sekitar 250 Orang terlihat berbondong -bondong menuju Aula Joyoboyo, tepatnya pada pukul 20.00 WIB.

Acara bertujuan untuk mempererat silaturahim di antara mereka sekaligus memberikan laporan perkembangan Rumah Zakat Cabang Kediri. Acara ini juga dihadiri Nur (Anggota DPRD), H. Choiri (Kasie Kesra), Ust. Abdurrahman (Ketua IKADI) serta Gus Ab (Pondok Lirboyo). Imam Rosyidi, salah satu relawan pun turut memberikan tilawahnya tentang “Indahnya Bersedekah”.

“Ada kebanggaan tersendiri apabila Bapak Walikota Kediri berkenan untuk menjadi Donatur Rumah Zakat, kebetulan kita bersebelahan kantornya,” ujar Helmy selaku Brach Manager Rumah Zakat Cabang Kediri.  Kontan Walikota pun menyambutnya dengan tepuk tangan yang diikuti oleh para undangan. Laporan ini diakhiri dengan simbolisasi penyerahan Kado Lebaran Yatim oleh Walikota, Syiar Qur’an oleh Nurhadi serta Bingkisan Jompo oleh Helmy. Usai acara, Branch Manager pun sempat berbincang dengan Walikota, “Saya akan bergabung menjadi donator Rumah Zakat, nanti biar yang urus ajudan saya,” ujar Samsul.***

Newsroom/Helmy Firmansyah
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi