WANAH WIDIA, BAHAGIAKAN IBUNDA DENGAN AL QURAN

wanah-widia-bahagiakan-ibunda-dengan-al-quranCIKARANG. Wanah Widia merupakan salah satu Penerima manfaat Berbagi Bersama Yatim di ICD Cikarang. Program Berbagi Bersama Yatim ini adalah program pemberian santunan kepada anak yatim, mengingat masih banyak anak-anak yatim piatu yang tidak terperhatikan dan tercukupi kebutuhannya. Salah satunya Wanah Widia yang mempunyai impian menjadi penghafal Al Qur’an.

“Ibu pernah bilang kalo Ibu ingin sekali melihat saya dan adik saya sukses. Saya sangat sedih dan bercampur dengan kebingungan bagaimana caranya mewujudkan impian dan harapan ibu. Sementara saya tidak memiliki kemampuan apa-apa, saya merenung dan berfikir keras untuk bagaimana mewujudkan impian ibu, dan pada saat bersamaan saya dipertemukan dengan seseorang yang memilki pesantren, bapak Tito. Kemudian saya menceritakan tentang impian saya pada akhirnya saya disarankan untuk menghafal Al-Qur’an di pesantrennya. Alhamdulillah saran itu saya lakukan dengan penuh semangat, mungkin ini do’a ibu agar saya sukses di dunia dan akhirat dengan cara menghafal Al-Qur’an. Terima kasih ya Allah saat ini saya sudah hafal 3 juz Al-Quran. Semoga saya bisa membahagiakan Ibu saya. Aamiin.” Wanah bercerita.

Dalam kegiatan Berbagi Bersama Yatim, Wanah mendapatkan bingkisan berupa makanan seperti susu kotak, minuman teh dalam kemasan, wafer keju, agar-agar, minyak, gula, dan lain-lain. Selain dihadiahi bingkisan, Wanah juga diajak untuk berjalan-jalan ke salah satu wahana seluncur dengan ketinggian 15 meter, wahana ombak buatan dan wahana kolam renang dengan kedalaman 2 meter.

“Saya senang sekali bisa diajak jalan-jalan ke wahana air. Udah gitu dapat bingkisan lagi. Terima kasih Donatur RZ, saya doakan semoga sehat selalu dan dimudahkan rezekinya. Aamiin.” Ucap Wanah.

Newsroom/Abdurrohim
Cikarang

Tags :
Konfirmasi Donasi