WARGA DESA HARJASARI BAHAGIA DENGAN ADANYA WAKAF SARANA AIR BERSIH RUMAH ZAKAT

TEGAL, Selasa (05/11) – Sinar matahari terlihat mulai redup menyinari tanah tandus di tengah pesawahan di timur desa, Desa Harjasari, Kecamatan Suradadi, Tegal, Jawa Tengah. Hilir kendaraan tol Tegal Semarang terlihat di seberang aktivitas wakaf.

Ternyata jam menunjukan pukul 17.00 WIB namun pemasangan plang Wakaf Sarana Air Bersih bantuan Rumah Zakat belum selesai. Fasilitator Desa Berdaya Haryanto di bantu warga Selasa (05/11) harus segera merampungkan pemasangan ini sebelum kumandan azan magrib.

Lik Ujang (40 tahun) orang yang paling semangat dalam pemasangan ini, terlihat dari wajahnya penuh ikhlas memasangan plang di sumur timur Desa Harjasari. Dibantu warga yang lain, Alhamdulillah pemasangan selesai tepat sebelum kumandang azan.

Warga sangat bahagia dengan adanya sumur bantuan dari Rumah Zakat, sebelum proses pemasangan plang warga sudah memanfaatkan sumur ini, dari pagi hingga tengah malam warga berbondong bondong mengambil air bersih.

“Terima kasih Rumah Zakat dan semua donatur yang membantu menghilangkan kekhawatiran kami di musim kemarau. Semoga Allah SW kembalikan dengan yang lebih banyak.” ujar salah satu warga.

Newsroom

Rico / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi