WARGA KEBON PALA MASIH MEMBUTUHKAN BANTUAN KESEHATAN

IMG_20140126_095054JAKARTA. (26/1) kebutuhan pengobatan bagi para korban banjir di ibu kota sangat tinggi, akibat banjir yang melanda 2 pekan yang lalu. Serperti di kebon pala rt 3/ rw 14 kelurahan pejagalan kecamatan penjaringan jakarta utara, sebanyak 500 kk yang menjadi korban banjir setinggi pinggang orang dewasa selama 1minggu.

Bencana banjir yang menyebabkan timbulnya berbagai penyakit menjadi perhatian serius warga saat ini. Warga yang mengeluhkan sakit pada saluran pernafasan,diare,alergi kulit akibat kutu air dan lainnya masih memerlukan banyak bantuan pengobatan.

Aksi siaga sehat Rz memberikan pengobaan gratis dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para penderita dan warga setempat. Aksi ini menjadi sebuah bentuk kepedulian RZ dalam menangani kesehatan para kotban banjir. Aksi siaga sehat kali ini diantaranya adalah membagikan obat gratis, pemeriksaan kesehatan gatis, 2 unit ambulan gratis, bantuan gizi dan makanan bagi anak dan balita.

“Kami merasa sangat senang sekali mendapatkan perhatian dan pengadaan kesehatan gratis ini, sehingga kami bisa betobat untuk menangani keluhan penyakit yang kami derita, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada RZ atas bantuannya” ujar H. M subki selaku warga setempat.***

Newsroom/Muhammad Arief
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi