WARGA KOBER BERADU KREATIFITAS DALAM LOMBA KEBERSIHAN KAMPUNG BERSERI

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Lomba Kebersihan Kampung Berseri ZIS Rohis Lintasarta disambut sangat antusias oleh warga. Selain membuat lingkungan sekitar menjadi bersih, warga Kampung Kober juga berusaha membuat lingkungannya terlihat indah dengan melakukan perbaikan di beberapa saarana umum dan menanam beberapa tumbuhan. Selain itu, sarana bantuan seperti gerobak sepeda pemberian ZIS Rohis Lintasarta pun tak terlewat untuk dihias.

Selain memberikan edukasi tentang pentingnya kebersihan dan kelestarian lingkungan, Lomba Kebersihan ini juga memberikan nuansa kemeriahan bagi warga Kampung Kober.

“Selain edukasi, ada kemeriahan yang coba kita berikan, yaa seperti pesta rakyat gitu,” ujar Rio, Pendamping Kampung Berseri ZIS Rohis Lintasarta.

Rio menambahkan bahwa, kegiatan perlomba Kebersihan Kampung Berseri akan dilaksanakan pada Sabtu (07/03) di Kampung Kober Cipete Utara Jakarta Selatan.

“Dengan adanya reward yang diberikan pada lomba kebersihan nanti, harapannya masyarakat terus semangat dan semakin peduli dengan lingkungannya,” ujar Ardiansyah Pratomo, Project Monev RZ.***

Newsroom/Ardiansyah Pratomo
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi