LIBUR SEKOLAH, RZ KHITAN GRATIS 525 ANAK DI MANCAK

warnai-libur-sekolah-rz-khitan-gratis-525-anak-di-mancakMANCAK,LOCAL1NEWS – Jika sepekan sebelumnya RZ Cilegon menggelar khitanan massal di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang. Maka pekan ini giliran warga Kampung Asem, Desa Labuan, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, yang mendapatkan program sosial serupa, Sabtu (07/01).

Kegiatan yang disupport PT. Indonesia Power, PT. Merak Jaya Asri, Komunitas Tangan di Atas (TDA) Cilegon, serta donator ini diikuti 31 anak khitan. “Acara ini merupakan rangakaian kegiatan RZ menyambut liburan sekolah. Selama liburan kami sudah mengkhitan sekitar 525 anak di wilayah Banten,” ungkap Branch Manager RZ Cilegon Ali Nurhasan, kepada Local1News, di sela acara.

Ali dan timnya berharap, kegiatan khitanan massal yang digelar selama musim liburan sekolah, bisa membantu warga kurang mampu untuk mendapatkan layanan khitan gratis. “Untuk pekan ini, giliran warga Mancak yang mendapatkan program khitanan massal. Acara khitanan dan bakti sosial akan selalu kami laksanakan untuk menjalankan amanah para Muzzaki yang menitipkan dana ZIS dan CSR-nya ke Rumah Zakat,” imbuhnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga setempat. “Semoga para donatur dan Rumah Zakat diberikan kelancaran dan keberkahan, kami sangat bahagia anak kami sudah dikhitan,” aku Ahamd Zainudin, salah satu orangtua peserta khitan.(*/aka-L1N)

Sumber: http://local1news.com/libur-sekolah-rz-cilegon-khitan-525-anak-kini-giliran-warga-mancak/

Tags :
Konfirmasi Donasi