WARSITO PENEMU OBAT KANKER PAYUDARA

Di Tangerang ada ilmuwan pencipta alat pembasmi Kanker payudara dan otak namanya Warsito P. Taruno. Beliau peneliti Indonesia yg berkarir di Shizuoka University , Jepang. Kantornya di CTECH LABS (Center for Tomography Research Laboratory) Edward Technology yg bergerak di bidang teknologi penemuan di ruko kawasan Perumahan Modern Land,Tangerang.

Warsito telah membuktikan keampuhan alat ciptaannya kepada kakak perempuanya Suwarni yang menderita kanker payudara Stadium IV selama sebulan. Alat tersebut bernama breast cancer electro capacity theraphy, bentuknya dibuat mirip penutup dada yang mengandung aliran listrik statis di bagian dada. Dipakai selama 24 jam.

Pada Mingguu ke-1, terlihat efek samping dari alat itu, namun efek itu tidak sampai menyiksa seperti proses kemoterappi. Hanya keringat penderita yg menggunakan alat tersebut berlendir dan sangat bau.

Urine & fesessnya (kotoran) pun berbau lebih busuk. Hal itu berarti menandakan bahwa sel kankernya tengah dikeluarkan. Bau busuk berasal dari sel kanker yang sudah mati dan dikeluarkan melalui keringat, urine dan feses tapi Si penderita tidak merasakan sakit, hanya gerah.

Temuan Warsito itu ternyata berhasil. Dalam waktu sebulan setelah pemakaian, hasil test lab menyatakan bahwa kakaknya negatif kanker. Sebulan kemudian kakaknya dinyatakan bersih dari sel kanker.

 

Sumber: www.sabili.co.id

 

Tags :
Konfirmasi Donasi