WARUNG NASI UDUKNYA HANTARKAN BU ARUM JADI SARJANA PENDIDIKAN

BEKASI. Kamis, (25/01/2018) Di pagi hari yang cerah, warung nasi uduk Ibu Arum yang terletak di Rawa Semut sangat ramai pengunjung. Fasilitator Rumah Zakat mengunjungi warung tersebut untuk melakukan pendampingan usaha dan penyaluran modal usaha member program bantuan wirausaha PT Energasindo.

Ibu Arum sudah berjualan nasi uduk selama empat tahun dan sekarang sudah mencapai omset 20 juta per bulan dengan THP 11 juta per bulan. Penghasilan berjualan nasi uduk ini mampu membawanya untuk menjadi Sarjana Pendidikan. Selain itu, mampu memfasilitasi Ibu-ibu di sekitar rumahnya untuk menitipkan kue dan dagangan lainnya di sana.

Saat ini Ibu Arum berencana untuk membuka bimbingan belajar di kampung Margahayu untuk berbagi keilmuan yang didapatnya selama berkuliah.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih juga kepada Energasindo dan Rumah Zakat yang sudah memberikan modal usaha untuk usaha saya, sampai saya bisa berkuliah dan lulus. Rencananya saya ingin membuka bimbingan belajar di kampung ini.” ungkapnya.

Newsroom/kuna
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi