WATER WELL TALANG PUTRI UNTUK SEMUA

PALEMBANG. Warga RT 13, RW 4,  Kelurahan Talang Putri tinggal 350 KK masih tergantung dengan air sumur yang berada di Musholah Darul Mujahidin, selain digunakan untuk keperluan sehari-hari  pusat pengambilan air ini juga digunakan untuk mengambil air wudhu. Dengan dibangunya water well oleh RZ ini masyarakat Kelurahan Talang Putri ini sangat terbantu dan bisa mendapatkan Air lebih terjamin kualitasnya dari sebelumnya.

Semula Warga Talang Putri ini jika ingin mengambil air wudhu harus antri dengan masyarakat yang ingin mengambil air sehingga menganggu aktivitas untuk melaksanakan sholat sekarang mereka sudah bisa menikmati water well yang di buat oleh RZ untuk mempermudah akses masyarakat memperoleh air bersih dan berkualitas.

”Dengan adanya program water well ini sangat membantu daerah yang jauh dari sungai terutama sungai Musi, selain itu juga rumah zakat membantu masyarakat untuk hidup bersih dengan menggunakan air bersih ini,” kata Ngadini selaku Ketua RW 4 dan merangkap Ketua Mushollah Darul Mujahidin.***

Newsroom/ Wahyudi
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi