WIRID RUTIN DI RUMBAI PESISIR

PEKANBARU. Wirid rutin ibu-ibu binaan Rumah Zakat yang diselenggarakan setiap pekan, kembali meramaikan Empowering Center Rumbai Pesisir, Pekanbaru. Sebanyak 25 orang ibu berbondong-bodong menuju lokasi pengajian, Rabu (22/9).

Wirid perdana di awal bulan syawal ini diisi langsung oleh Member Relationship Officer (MRO), Syahril Afandi dengan materi ”Hindari Menjadi Orang Munafik”. Dengan berlandaskan Al-Qur’an surat At-Taubah 84-86, Syahrir menyampaikan bahwa balasan yang keras bagi orang munafik adalah dilarang menyolatkan jasadnya dan berdoa di atas kuburnya. Karena Allah menghukumnya sebagai orang teraniaya dan meninggalnya dalam keadaan fasik.

“Astagfirullah” ujar ibu-ibu kompak. “Kita sebagai umat Islam meninggal tanpa disholatkan, rasanya tidak ada artinya kita hidup di dunia ini,” tambah salah seorang ibu.
 
Dipenghujung acara ibu-ibu ini memberikan kejutan kepada amil Rumah Zakat, berupa makanan kecil yang sengaja dibuat di rumah masing-masing. “Ini yang dapat kami berikan kepada Rumah Zakat. Ini merupakan ucapan terimakasih kami kepada pihak Rumah Zakat, yang sudah memberikan kami bantuan selama ini. Terutama mengumpulkan kami dalam bentuk wirid beserta siraman rohani yang diberikan. Kami minta tolong diterima kue yang kami buat. Dan kami tidak punya niat lain. Mudah-mudahan Allah senantiasa memberkahi kita semua,” ujar Emi salah seorang ibu yang turut hadir.***

Newsroom/Tatik Suspita
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi