WORKSHOP ENTREPRENEUR BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

BANDUNG. Bank Syariah Mandiri cabang Cimahi bersama Rumah Zakat menggelar workshop entrepreneur di Balai Bina Mandiri Jl Usman Dhomiri No.37 Cimahi Tengah. Kegiatan kali ini bertemakan ‘Sekolah Bisnis Masyarakat untuk Para Pengusaha Usaha Kecil dan Menengah (UKM)’. Event ini diikuti 20 peserta yang dilaksanakan Senin (19/3).

Dalam acara yang berlangsung selama 1 hari ini, para peserta workshop diberikan materi berbasis wirausaha yaitu pengajuan permodalan perbankan yang diisi oleh Andri ST dari Bank Syariah Mandiri. Selain itu motivasi wirausaha dari pengusaha Cireng asal Cimahi dan manajemen pemberdayaan oleh Akhmad N.Rahmadian dari Rumah Zakat.

“Saya berharap usaha bapak dan ibu ini bisa bertambah pesat karena berhubungan dengan bank sebagai lembaga keuangan yang mempunyai pembiayaan untuk Usaha Kecil dan Menengah,” ujar Andri ST dari Bank Syariah Mandiri. Di akhir acara, para peserta diberikan motivasi untuk tetap semangat berwirausaha dan terus maju mengembangkan usahanya agar tercipta kemandirian masyarakat di sebuah komunitas masyarakat perkotaan.***

Newsroom/Akhmad Nur Rahmadian
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi