WORLD FOOD DAY, RZ JAJAKAN PRODUK OLAHAN PANGAN LOKAL

world-food-day-rz-jajakan-produk-olahan-pangan-lokalBOYOLALI. Boyolali, kota yang terletak di Jawa Tengah ini terpilih sebagai tuan rumah Hari Pangan Sedunia untuk Indonesia (World Food Day Indonesia) tahun 2016. Perayaan Hari Pangan Sedunia 2016 menjadi perhelatan yang ke-36 sepanjang diadakan di Indonesia.

Secara internasional, World Food Day 2016 diperingati pada tanggal 16 Oktober, dengan mengusung tema “Climate is Changing, Food Agriculture Must Too”. Tidak berbeda jauh dari tema internasionalnya, Hari Pangan Sedunia 2016 di Indonesia mengusung tema “Membangun Kedaulatan Pangan Berkelanjutan Mengantisipasi Era Perubahan Iklim”.

Sehubungan dengan hal tersebut Relawan Inspirasi RZ desa Winong tak ingin ketinggalan untuk mengikuti kegiatan yang dihadiri Presiden dan pihak-pihak strategis tersebut. Relawan Inspirasi RZ bersama KWT Winong menjajakan produk olahan Pangan Lokal Paguyuban KWT Maju Makmur Kec. Boyolali. Produk dijajakan pada stand dari pukul 08.00 hingga 15.00.

“Stand kami ada di depan kantor DPRD Kab. Boyolali. KWT Winong membawa beberapa produk olahan seperti tempe gepuk, kripik entik dan keripik singkong gadung.” kata Relawan Inspirasi RZ desa Winong. “Semoga dari aara ini produk olahan KWT Winong dikenal banyak orang.” tutupnya.

Newsroom/Rico Ayatul Yuza
Boyolali

Tags :
Konfirmasi Donasi