WORLD WATER DAY : CITA SEHAT FOUNDATION KEMAH BERSAMA SD IT SE-PEKANBARU

WORLD WATER DAY CITA SEHAT FOUNDATION KEMAH BERSAMA SD IT SE-PEKANBARUPEKANBARU. Dalam rangka peringatan hari air sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret, hari ini klinik RBG RZ Pekanbaru mensupport kegiatan siswa SD IT se-kota Pekanbaru yang sedang melaksanakan kegiatan berkemah pada hari Jumat (18/03) yang diadakan di Kawasan perkemahan kota Pekanbaru Jalan Lintas Timur, Tenayan Raya, kota Pekanbaru.

Kegiatan yg disupport kali ini adalah pembagian roti dan pembagian stiker peringatan hari air kepada peserta kegiatan berkemah. Diharapkan dengan peringatan hari air tahun ini anak-anak lebih peduli dalam memanfaatkan air sesuai dengan kebutuhannya dan lebih peduli menjaga kualitas air melalui kegiatan seperti tidak membuang sampah di sungai, membuat lubang biopori, Hindari menebang pohon sembarangan.

“Hal-hal kecil semacam ini jika dilakukan secara teratur dan terus menerus maka akan memberikan dampak baik untuk lingkungan, sumber air bersih tetap terjaga dan juga terbebas dari banjir. Dengan hal simple dan bermanfaat pun kita bisa berpartisipasi dalam aksi Hari Air Sedunia ini. Sehatkan Indonesia!,” ujar Fiona Winandika.

Newsroom/Fiona Winandika
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi