WUJUDKAN MASYARAKAT MANDIRI MELALUI PROGRAM MAJELIS HIKMAH

RZ LDKO CilegonINDRAMAYU. Masyarakat yang makmur dan ideal seperti dicontohkan oleh Rasulallah SAW, bukanlah mereka yang memiliki materi duniawi yang berlimpah semata, melainkan mereka yang makmur secara lahir dan batin.

Mandiri secara lahir dapat diukur dari semakin membaiknya ekonomi, pendapatan dan tercukupi segala kebutuhannya. Serta semakin menjaga kedekatan diri, ibadah, keyakinan dan amalnya kepada Allah SWT.

Aktifitas pembinaan yang dilaksanakan rutin oleh Relawan Inspirasi RZ, merupakan salah satu upaya untuk menciptakan masyarakat yang makmur lahir maupun batin. “Warga merespon baik tentang kegiatan pembinaan dan cukup membuat kami bahagia. Pasalnya, ada sekitar 225 warga desa Terusan datang berbondong-bondong mengikuti kajian yang diselenggarakan oleh kami di Masjid Nurul Ilmi,” ucap Muhammad Toha, Relawan Inspirasi RZ.

Kegiatan yang digelar pada hari Jumat (30/01) ini, menjadi wadah berkumpul dan bercengkrama antar warga sekitar. Toha menambahkan, bahwa sebelum ada kegiatan semacam ini, warga begitu sulit untuk berkomunikasi serta bermusyawarah untuk bersama-sama menggali potensi desanya.***

Newsroom/Diki Taufik
Indramayu

Tags :
Konfirmasi Donasi