YAYASAN MASJID NUSANTARA BERSAMA RZ RESMIKAN MASJID DI SUMEDANG

SUMEDANG. (YAYASAN MASJID NUSANTARA BERSAMA RZ RESMIKAN MASJID DI SUMEDANG16/04). Yayasan Masjid Nusantara (YMN) bersama RZ kembali meresmikan sebuah masjid yakni Masjid Taman Surga Al-Hidayah di Kampung Cibembem RT 05 RW 07, Desa Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Peresmian ini dihadiri oleh Direktur YMN Hamzah Fadtri, Bapak camat Cimanggung, Muspika Kecamatan, perwakilan Kapolsek Cimanggung, Kepala Desa Cimanggung dan juga tokoh2 masyarakat Desa.

“Alhamdulillah puji Syukur kepada Allah swt. atas izinya melalui bantuan dari Donatur, YMN dan juga RZ sehingga masjid ini bisa berdiri. Kami ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada para donatur, Yayasan Masjid Nusantara, RZ dan juga seluruh masyarakat atas kontribusinya dalam pembangunan Masjid Taman Surga Al Hidayah ini. Semoga Allah. membalas dengan amalan yang baik untuk kita semua.” tutur Bapak Toni sebagai ketua pembangunan masjid.

“Kita sadari bersama berdirinya Masjid Taman Surga Al Hidayah juga merupakan hasil kontribusi dari masyarakat. Kami dari YMN, RZ maupun Donatur hanya memberikan bantuan berupa dana sedangkan yang melakukan pembangunan masjid ini dari usaha masyarakat, sehingga kami berharap dari masyarakat timbul rasa memiliki masjid ini. Harapan besar dari donatur gunakanlah masjid ini sebaik-baiknya. Masjid ini milik kita bersama maka hidupkan masjid ini dengan shalat berjamaah 5 waktu, shalat Jumat dan juga pengajian rutin ibu bapak dan juga anak-anak,” sambut Bapak Hamzah Fatdri selaku Direktur YMN.

Bapak Hamzah Fatdri pun menuturkan bahwa YMN dan RZ juga memberikan karpet dan soundsystem untuk melengkapi sarana masjid. Disamping itu, kornet Superqurban pun telah siap dibagikan kepada masyarakat dan juga tim Siaga Sehat yang membantu pemeriksaan kesehatan ibu dan anak pada kesempatan tersebut.

Pembangunan yang dimulai sejak tanggal 5 Januari 2016 ini merupakan masjid ke-38 yang dibangun YMN semenjak berdirinya ditahun 2012. Selama tahun 2015 lalu YMN telah merenovasi 150 masjid dan juga bantuan sarana seperti karpet dan soundsystem.***

Newsroom/Wendi Norch
Sumedang

Tags :
Konfirmasi Donasi