YBM PLN KUATKAN KEIMANAN ANAK JUARA BALIKPAPAN

BALIKPAPAN, Ahad (06/10) – Rumah Zakat Balikpapan bekerja sama dengan YBM PLN Kaltimra mengadakan kegiatan pembinaan Anak Juara wilayah pembinaan Balikpapan Barat, Baru Ilir, yang berlokasi di Mushola Al Fajar Jl. Letjend Suprapto RT 03 Kel. Baru Ilir Kec. Balikpapan Barat. Penerima manfaat dari Beasiswa YBM PLN Kaltimra ini sebanyak 75 Anak Juara yang berasal dari anak yatim dhuafa disekitar wilayah binaan.

Di wilayah binaan Balikpapan Barat, Baru Ilir, terdapat 5 kelompok pembinaan yang terdiri dari 1 kelompok remaja akhwat jenjang SMP dan SMA, 2 kelompok  remaja ikhwan jenjang SMP dan SMA serta 2 kelompok jenjang SD. Pembagian ini bertujuan  agar materi yang disampaikan bisa menyesuaikan dengan usia anak juara.

Kegiatan pembinaan pekan pertama di bulan Oktober ini dilaksanakan oleh kelompok jenjang SD dan kelompok ikhwan remaja. Pada pertemuan kali ini Kak Dahlia selaku mentor kelompok SD mengisi dengan kegiatan game sambung ayat untuk merefresh hapalan surat pendek yang telah hapal oleh Anak Juara. Sedangkan untuk kelompok remaja ikhwan, Pak Syanie selaku mentor mengisi dengan materi “Tata cara shalat sesuai sunah Nabi.”

Newsroom

Syabania / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi