YULIWASTUTI, TEKUNI BISNIS KUE BASAH HINGGA LARIS MANIS

RZ LDKO CilegonBATAM. Yuliwastuti, merupakan salah satu member binaan RZ Batam yang bertepat tinggal di Bida Ayu Blok S No.45 RT.03/RW.15 Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Batam. Yuli memulai usaha kue sejak suaminya meninggal dunia. Dengan modal semangat, doa dan ikhtiar yang kuat, Yuli berusaha untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Usaha ini sudah saya jalankan kurang lebih 3 tahun. Pada awal mula berjualan kue, saya merasa belum begitu maju karena masih belum banyak pelangan dan sempat mengeluh karena biaya produksi dengan pendapatan tidak seimbang, sehingga saya pun sempat berpindah pindah lokasi jualan dan tempat tinggal. Hingga akhirnya saya mendapatkan lokasi yang cocok untuk berjualan,” tutur Yuli.

Seiring berjalannya waktu, bisnis kuenya mengalami banyak perubahan. Yuliwastuti mampu menyekolahkan anaknya dan dapat menyisihkan pendapatanya sehari-hari untuk menabung demi kebutuhan masa depan.

“Alhamdulilah, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada RZ yang telah begitu banyak membantu untuk kelancaran usahanya,” ujar Yuli dengan penuh haru. Sejak dirinya bertemu dengan RZ, Yuliwastuti mendapatkan bantuan berupa oven dan modal usaha serta bimbingan motivasi usaha dari mentor RZ.

Yuliwastuti menambahkan, bahwa usaha aneka kue basah yang saat ini dirinya nikmati, merupakan pertolongan dari Allah SWT melalui perantara para donatur RZ. “Hingga saat ini, saya bisa bertahan dan setiap hari pelanggan saya semakin bertambah. Semoga pendapatan usaha yang berkisar Rp 4.600.000 dan THP Rp 3.800.000 /bulan ini dapat saya manfaatkan sebaik mungkin untuk kebermanfaatan yang lebih luas lagi,” tukasnya.***

Newsroom/Diki Taufik
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi