YUNI NARULITA, BERBAGI ILMU PELAYARAN UNTUK ANAK JUARA

YUNI NARULITA, BERBAGI ILMU PELAYARAN UNTUK ANAK JUARAJAKARTA. Kegiatan Pekan Berbagi Senyum berlangsung di wilayah pembinaan Matraman dengan menghadirkan mentor tami yakni Yuni Narulita. Ia merupakan seorang yang bekerja di sebuah perusahaan pelayaran (shipping line) bagian Document Coordinator.

Yuni sudah bekerja di perusahaan shipping line kurang lebih 4 tahun. Beliau cerita tentang dunia pelayaran. Yang jarang menjadi cita-cita anak-anak. Biasanya anak-anak kalau di Tanya soal cita-cita biasanya menjawab mau jadi dokter, guru, polisi dan lain-lain.

Atas pengalamannya tersebut, Yuni membuka wawasan anak juara tentang Pelayaran. Perusahaan Pelayaran di Indonesia banyak. Salah satunya perusahaan pelayaran tempat saya bekerja di Samudera Shipping line.

Saya di bagian Kordinator dokumen pelayaran, keluar masuknya barang pelayaran baik yang dikirim ke luar tau dalam negeri. Setelah mba yuni cerita anak juara lebih terbuka lagi wawasannya tentang dunia pelayaran. Kemudian mba yuni membantu menyerahkan beasiswa secara simbolis ke anak juara. Dan foto bersama anak juara setelah diberikan souvenir dari hasil karya anak juara matraman.***

Newsroom/Erna
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi